Pengusaha Wajib Punya Aplikasi Transaksi Merchant BCA Dan Rasakan Beragam Keuntungannya!

Sekarang ini jika ingin memantau bisnis, khususnya dari segi penjualannya dapat dilakukan secara mudah, yaitu dengan menggunakan aplikasi transaksi.

Para pemilik usaha tentunya wajib punya sehingga bisa secara mudah dilakukan pengelolaan serta evaluasinya. Banyak diantara perbankan yang menawarkan layanan tersebut serta nantinya Anda bisa ikut bergabung sebagai merchant, salah satunya yang pasti sudah tidak asing lagi bagi Anda adalah Merchant BCA.

Aplikasi Transaksi Merchant BCA


Berbagai Kemudahan Yang Dirasakan Dengan Pakai Aplikasi Transaksi Untuk Bisnis


Diantara sekian banyak pengusaha yang ada di Indonesia, sebagian besar diantaranya pasti tergabung kedalam merchant BCA ini, sehingga bukan hal yang baru lagi jika seandainya Anda sebagai konsumen juga bisa dengan mudah menjumpai berbagai merchant dari bank BCA yang ada di Indonesia, mulai dari gerai besar sampai dengan toko kelontong sudah tergabung, sehingga kapan Anda akan bergabung juga?.

Keberadaan dari merchant BCA ini sendiri nyatanya menawarkan beragam fitur yang nantinya berguna dalam memberikan kemudahan dalam setiap transaksi keuangan, diantara kemudahan yang akan Anda rasakan memakai aplikasi Merchant BCA ini adalah:

1. Mudah dalam melakukan pencatatan transaksi, karena tidak perlu lagi dilakukan secara manual, mengingat semua transaksi ini sudah tercatat secara otomatis dengan menggunakan mesin EDC, bahkan juga pencatatan secara realtime.

2. Kemudahan dalam mengevaluasi keuangan usaha, semua transaksi yang dilakukan dengan mengandalkan mesin EDC ini nantinya sudah masuk secara otomatis laporan atau pembukuannya, sehingga nantinya bisa dilakukan evaluasi juga secara mudah tanpa perlu kemana-mana, yaitu dilakukan secara online, termasuk bisa dijadikan sebagai cara untuk mengetahui kemungkinan terjadi kecurangan.

3. Kemudahan untuk pembayaran, kemudahan lain yang sudah pasti nantinya akan dirasakan adalah Anda tidak perlu khawatir mengenai pembayarannya, dimana memang pekerjaan kasir jadi lebih dipermudah tanpa perlu lagi menghitung uang sampai dengan memberikan uang kembalian kepada konsumen, semua prosesnya berbasis digital sehingga lebih cepat.

4. Mudah untuk mencegah tindak kecurangan, seperti yang paling sering terjadi adalah peredaran uang palsu, apalagi ketika kondisi sudah begitu ramai maka tidak bisa melakukan pengecekan uang dari konsumen. Namun transaksi secara cashless ini tidak berlaku demikian, karena semuanya dilakukan digital atau non tunai.

5. Kemudahan dalam melaporkan kendala yang dialami oleh merchant, tak jarang transaksi menggunakan alat semacam ini juga menimbulkan berbagai macam masalah atau kendala, namun jangan khawatir karena dapat diatasi secara tepat, salah satunya adalah dengan mengandalkan fitur yang tidak lain adalah Merchant Care, maka akan mendapatkan bantuan atau solusi untuk mengatasi masalah tanpa ribet, karena telah disediakan juga informasi mengenai bantuan secara lengkap.

6. Mudah dalam mengajukan permintaan mesin EDC serta QRIS, jika ingin menambah mesin EDC yang nantinya digunakan untuk bisnis, sekaligus juga permintaan dalam pembuatan QRIS, maka jauh lebih mudah karena cukup mengandalkan satu aplikasi ini saja. Tidak perlu datang secara langsung ke bank tersebut.

Aplikasi Transaksi Merchant BCA


Cara Bergabung Dalam Aplikasi Transaksi Merchant BCA


Untuk bisa menggunakan layanan atau transaksi dari merchant BCA, tentunya harus bergabung dulu, berikut ini langkah-langkahnya, yaitu:

1. Pastikan Anda sudah membuka rekening di bank BCA, karena untuk bergabung sebagai merchant maka paling tidak harus menjadi nasabah dari bank BCA terlebih dahulu. Sehingga pastikan untuk Anda mendaftarkan diri atau bukan rekeningnya.

2. Download aplikasi Merchant BCA di ponsel Anda, selanjutnya pastikan bahwa Anda sudah mendownload aplikasi yaitu Merchant BCA ini di ponsel, tidak perlu khawatir karena tersedia bagi pengguna Android maupun juga iOS, bagi Anda yang menggunakan Android maka bisa mendapatkan aplikasi tersebut melalui Playstore, sedangkan untuk pengguna iOS bisa download melalui Appstore.

3. Daftarkan diri, setelah punya aplikasinya dan diinstal di smartphone, langkah selanjutnya adalah dengan mendaftarkan diri Anda. Ikuti panduan atau langkah-langah pendaftarannya secara mudah.

Pastikan untuk punya aplikasi tersebut dengan mendownloadnya lewat Playstore atau appstore dan manfaatkan untuk kebutuhan bisnis. Bisnis jadi semakin berkembang jika Anda mau untuk melakukan inovasi, seperti salah satunya adalah inovasi dengan mengandalkan aplikasi dari Bank BCA ini.

Posting Komentar untuk "Pengusaha Wajib Punya Aplikasi Transaksi Merchant BCA Dan Rasakan Beragam Keuntungannya!"